Sabtu, 07 April 2012

Selamat Ulang Tahun Ibu

Selamat ulang tahun Ibu,
Selamat ulang tahun Ibu,
Selamat ulang tahun Ibu,

Terimakasih ya ALLAH, engkau tlah mmberi ksmpatan bagi ku untuk mengcapkan salam smngat untuk ibu pada hari ini.
Terimakasih ya ALLAH, engkau tlah memebrikan ku ibu yang sangat hebat.
Ibu, pa kabar mu hari ini?
Ibu, bagaimana aktivitas mu hari ini?
Ibu, masalah apa yang kau hadapi saat ini?

3 pertanyaan tadi  saya tanyakan untuk ibu tadi pagi lewat telpon, dan ibu menjawabnya dengan sebaik-baiknya jawaban.Hari ini ibu genap 43 tahun. Ingin rasanya memeluk ibu untuk hari in dan memberikan dan membuatnya sebahagia mungkin hari ini, tapi apa day, jarak memisahkan kita ibu.

21 tahun hidup dengan ibu membuat saya merasa menjadi manusia yang paling beruntung bisa hidup bersama perempuan tangguh yang punya semangat menggunung.

Ibu, sepertinya dirimu telah menjadi nafas dalam hidupku didunia ini.

Ibu, selamat ulang tahun, tiada apa yang dapat kulakukan untuk membalas jasa-jasamu. Aku hanya berdoa, kau selalu dalam keadaan sehat dan nikmat ALLAH yang tiada hentinya selalu mengalir dalam Hidup mu.

Ya Allah, ampunilah dosa kami & dosa kedua orang tua kami. masih terbayang air mata ibu yang mengalir & rintihannya disetiap malam ketika berdoa memohon kepadaMu untuk kebahagiaan kami, anaknya. Sayangilah Ibu & ayah kami sebagaimana beliau meyayangi kami sewaktu kecil. Ya Allah, Muliakanlah mereka, tiada pernah kami sanggup menggantikan setiap tetes air mata ibu & keringat ayah.

Ibu, teruslah menjadi sosok yang tangguh dalam hidup ku.

Read more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar